selamat datang di fahri nugroho blog

Senin, 29 Juli 2013

Liburan

Liburan Ku
Liburan kenaikan kelas saya selama 2 minggu 5 hari. sebelum liburan saya harus menghadapi ulangan kenaikan kelas selama seminggu. Hari pertama saya dan keluarga pergi ke medan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Tapi ayah saya pergi ke medan duluan karena ada seminar. Saya berangkat pukul 15.00 wib sampai di medan pada pukul 16.50. saya di jemput oleh ayah saya. Saya dan keluarga saya langsung ke danau Toba. Menggunakan mobil. Waktu yang di tempuh ke danau toba sekitar 4 jam. Saya sampai di danau toba pukul 00.00 karena di jalan saya dan keluarga saya makan iga-iga bakso dulu karena saya dan keluarga sangat lapar. Besok pun cepat berlalu... saya langsung pergi ke pulau samosir. Menggunakan perahu hanya memakan waktu kurang dari 30 menit. Ketika saya sampai di pulau samosir saya langsung ke kuburan raja-raja. Setelah itu saya langsung membelikan oleh-oleh untuk nenek saya dan sepupu saya yang lain. Setelah itu saya langsung ke medan dan saya langsung ke hotel. Besoknya saya langsung siap siap karena ingin kembali ke jakarta. Sebelum ke jakarta saya mengunjungi masjid raya medan dan saya juga makan durian. Setelah itu saya maka soto khas medan karena sudah waktunya makan siang. Setelah makan soto saya langsung ke bandara polonia untuk pulang ke jakarta.
Besok pun telah tiba... saya tidak ke mana-mana saya di rumah istirahat karena saya lelah. 3 hari telah berlalu..... saya akhirnya bisa pergi ke mall dan saya jalan-jalan. Besok sepupu-sepupu saya datang ke jakarta saya pergi bersama sepupu-sepupu saya ke museum fatahillah, dan saya pergi melihat-lihat kota jakarta. Besok pun berlalu.... saya hanya di rumah bersama sepupu-sepupu saya bermain game, memperbaruhi blog dll. Sepupu saya sangat ahli membuat blog, saya minta diajari oleh dia. Saya hanya mempunyai 1 blog. Itu juga blogspot.

Puasa pun tiba... hari pertama saya tidak ke mana-mana karena saya ingin buka puasa di rumah saja. Hari ke dua puasa saya pergi ke mall dan berbuka puasa. 1 hari sebelum sekolah saya menonton arsenal di Gelora Bung Karno (GBK). Saya datang ke GBK pukul 6 saya membawa bekal makanan karena saya akan buka puasa di GBK. Ternyata mulai pertandigan bolanya pukul 20.45. saya menunggu di GBK. Saya nonton nya di sektor 10 (sebelah VIP timur) saya nonton di category 1. Karena menurut saya nonton di VIP tidak menyenangkan. Saya nonton bersama supir saya dan pembantu laki-laki saya. Ayah dan ibu saya tidak nonton karena ibu saya sudah tau kalau indonesia pasti kalah lebih dari 2-0. Kebanyakan orang mendukung arsenal. Sedikit pendukung indonesia. Saya sampai rumah jam 11 karena pertandingan baru selesai jam 22.40. saya duluan keluar karena kalau terakhir keluarnya, pasti berdesak-desakan.